banner 728x250

Berita  

Wujudkan Situasi Kamtibmas, ini Trik Bripka Andi Masriadi

Polsek Tanete Riattang Polres Bone
Bhabinkamtibmas, Polsek Tanete Riattang, Polres Bone, BRIPKA Andi Masriadi saat melaksanakan kegiatan Baksos , Jumat (14/2/202)

bukabaca.id, Bone – Bayak trik atau cara yang bisa kita lakukan dalam mewujudkan situasi kamtibmas agar menciptakan suasana yang kondusip di daerah binaan Bhabinkamtibmas.

Misalnya, hal yang dilakukan oleh salah-satu Polsek yang ada di Kabupaten Bone, Polsek Tanete Riattang, Polres Bone, Bripka Andi Masriadi, ia selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan baksos bersama Lurah Macege Ayyub, para Kepala lingkungan dan ibu PKK di Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Sulawesi Selatan.

“Baksos dilakukan untuk menjaga Lingkungan agar tetap bersih, mengurangi penyebaran wabah penyakit, Mencegah terjadinya banjir akibat selokan yang tersumbat dimana saat ini musim penghujan,”. ujar Bripka Andi Masriadi pada bukabaca.id, Jumat (14/2/2020).

Ia juga menyampaikan, melalui kegiatan baksos sekaligus bersilaturahmi dengan warga. Selain itu, kita mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, cerdas menggunakan medsos dengan tidak mudah menyebarkan berita Hoax di Medsos, tidak mudah percaya penipuan yang berkedok undian berhadiah.

“Hal tersebut dilakukan dengan upaya agar situasi di Kelurahan Macege semakin damai dan kondusif,” kata Masriadi.

Sementara, Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Bahsar, di tempat terpisah, ia menyampaikan bahwa, setiap bulan kami kumpulkan Bhabinkamtibmas untuk mengevaluasi dengan memberikan arahan agar para Bhabinkamtibmas bisa lebih aktif dalam melakukan kegiatan sosial di wilayah binaan masing-masing.

“Seperti berkunjung dan bersilaturrahmi serta memberikan himbauan kepada warga guna menciptakan situasi yang kondusif,” imbuhnya. (Ilham Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *