banner 728x250

Berita  

Terima Bantuan APD, Pemkab Soppeng Minta Masyarakat Lakukan Ini

Bupati Soppeng menerima Bantuan APD dari Alumni SMANCA dan Pimpinan Cahaya Listrik, Rabu 22 Apri 2020.
Bupati Soppeng menerima Bantuan APD dari Alumni SMANCA dan Pimpinan Cahaya Listrik, Rabu 22 Apri 2020.

bukabaca.id, Soppeng – Pemerintah kabupaten Soppeng terus mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) pada masa pandemi Covid 19. Kali ini bantuan tersebut disalurkan oleh Keluarga Besar Ikatan Alumni Berbagi SMANCA Soppeng dan Pimpinan Cahaya Listrik.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Posko gugus Covid 19, Rabu (22/04/2020). Dan diterima langsung oleh bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak.

Diketahui APD yang diterima Pemkab Soppeng berupa, Face Shield sebanyak 20 buah, masker N95 sebanyak 90 buah, Masker Sensi sebanyak 1000 buah, dan masker kain sebanyak 3000 buah yang diberikan oleh IKA SMANCA Soppeng. Bahkan bantuan sembako berupa mie instan sebanyak 325 dos juga diberikan Pimpinan Cahaya Listrik.

Kaswadi Razak, selaku Bupati Soppeng saat menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, dan meminta seluruh masyarakat untuk membantu Pemkab dalam masa Pandemi ini. Bantuan tersebut minimal dengan berdiam diri dirumah.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga yang kita lakukan ini bernilai ibadah disisi Allah SWT,” kata Kaswadi.

Sementara itu, kordinator kegiatan Harmawakni menjelaskan, jika APD tersebut akan disalurkan ke RSUD Latemmamala, dan sejumlah Puskesmas.

“Masker dan APD ini akan didistribusikan ke RSUD Latemmamala Soppeng, dan 5 Puskesmas diantaranya Puskesmas Cangadi, puskesmas Cabenge, Puskesmas Takalala, Puskesmas  Pacongkang, Puskesmas Citta,  PSC Liliriaja serta kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya. (Muh. Iklas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *