banner 728x250

Berita  

Sukses di Lagu ‘Aisyah’, Anisa Rahman Kembali Rilis Lagu Tentang Corona

Anisa Rahman saat meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah.
Anisa Rahman saat meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah.

bukabaca.id, Maros – Penyanyi religi, Anisa Rahman yang baru-baru ini sukses meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah kembali merilis lagu dengan makna yang berbeda. Kali ini, penyanyi yang pernah bergabung dengan grup Sabyan Gambus tersebut mengeluarkan album yang bertemakan Corona.  

Sebanyak dua judul lagu yang dirilis Anisa Rahman. Masing-masing lagu itu berjudul “Berakhir dalam Taubat dan Li Khamsatun: Antara Azab dan Ujian.

Sebelumnya Anisa Rahman sukses meraih penonton sebesar 31 juta di Youtube saat ia meng-cover judul lagu Aisyah Istri Rasulullah.

“Bersyukur banget sama Allah Swt, saya dan tim masih bisa berkarya seperti menciptakan lirik lagu lalu mengemasnya dengan musiknya walau situasi pandemi,” kata Anisa Rahman seperti dikutip darib Tempo.co, Ahad (19/4/2020).

Kata Anisa, Melalui lagu Li Khamsatun masyarakat diajak untuk mematuhi aturan yang diterapkan pemerintah saat ini. Bahkan dirinya berharap dengan lagu ini bisa memberi pengaruh kepada masyarakat senantiasa berdoa agar virus Corona bisa berakhir di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

“Ya Allah, kuatkanlah kami jika wabah Corona ini merupakan ujian. Ya Allah, akhirilah segera jika ternyata pandemi ini merupakan azab bagi kami,” penggalan lirik lagu Anisa Rahman ditengah pandemi Covid-19 saat ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *