banner 728x250

Berita  

Soppeng Fun Run: Pendaftaran Rp150 Ribu Dapat Jersey, Tas, dan Medali

Event Soppeng Fun Run

bukabaca.id, Soppeng – Event Soppeng Fun Run yang akan berlangsung pada 15 Maret mendatang, mendapat respons positif dari sejumlah komunitas lari di Indonesia.

Event lari dengan jarak 8,1 kilometer itu sebentar lagi akan memenuhi kuota yang disiapkan panitia pelaksana. Hal itu diungkapkan ketua panitia, Mansyur.

Menurutnya, sejak dibuka Desember 2019 lalu, ratusan pelari telah resmi terdaftar, bahkan telah mencapai 80 persen dari kuota yang telah disiapkan.

“Komunitas yang telah resmi terdaftar berasal dari dalam dan luar Sulawesi Selatan, respons ini di luar ekpektasi kami,” ungkap Mansyur, Rabu (4/3/2020).

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh runners yang ada di Indonesia untuk segera mendaftar. Itu karena slot yang disediakan panitia makin menipis. Pendaftarannya juga ramah di dompet, Rp150 ribu per orang.

“Rp150 ribu itu, runners akan mendapatkan jersey, tas, dan medali. Untuk medalinya akan dikalungkan ke semua peserta saat mereka berhasil melewati garis finis,” jelasnya.

Selain itu, panitia juga menyiapkan puluhan doorprize menarik yang akan diundi saat hari H. Event yang bertujuan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Soppeng tersebut, juga menyiapkan hadiah untuk finisher tercepat di kelas putra dan putri.

“Untuk juara 1 kami siapkan hadiah Rp3 juta, juara 2 Rp1,5 juta, dan juara 3 Rp1 juta,” jelasnya.

Untuk yang berminat mendaftar silahkan isi formulir online yang ada di Instagram @Soppengfunrun2020, atau hubungi CP dinomor WA 085399633108 (Asho).

“Atau silahkan datang di sekertariat Panitia dijalan Pemuda” tutupnya. (Muhammad Ikhlas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *