banner 728x250

Berita  

Keliling Posko, Bupati Bone Ingatkan Pendatang Wajib Isolasi Mandiri

Bupati bone keliling posko
Bupati bone keliling posko penanganan Covid-19 di Bone, Senin (13/4/2020).

bukabaca.id, Bone – Bupati Bone, A. Fahsar Mahdin Padjalangi selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengunjungi posko disejumlah kecamatan bagian utara Kabupaten Bone, Senin (13/4/2020).

Pada kunjungan tersebut, Bupati Bone didampingi oleh Asisten 1 Setda Bone A.Muh. Yamin, Kasat Pol PP Bone Andi Akbar, Kadis PUPR Askar, Kadis Pariwisata Budiono, Kadis Perhubungan Muh. Ridwan, dan Kepala Badan Kesbangpol Andi Sumardi.

Semetara itu, A. Fahsar Mahdin Padjalangi saat berkunjung ke posko menyampaikan untuk aparat desa hingga kecamatan agar mendata setiap pendatang yang masuk ke wilayahnya.

“Petugas harus ada data. Apalagi orang yang baru datang dari luar kabupaten Bone,” ujarnya.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Bone ini juga menekankan ketika ada pendatang dari luar Bone, utamanya memiliki riwayat perjalanan daerah yang terjangkit Covid-19, maka wajib diisolasi mandiri.

“Pendatang dari luar daerah yang terjangkit Covid – 19 harus isolasi mandiri di rumah minimal 14 hari,” tegasnya.

Diakhir kunjungannya, Bupati meminta kepada aparat untuk terus berperan aktif dalam mengedukasi warga agar dapat memahami dengan baik penyebaran dan penanganan Covid-19 tersebut. (Ilham Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *