banner 728x250

Berita  

Jelang Ramadan, Pemkab Soppeng Totalitas Cegah Covid-19

Kaswadi Razak, Bupati Soppeng.
Kaswadi Razak, Bupati Soppeng.

bukabaca.id, Soppeng – Jelang bulan suci Ramadan, seluruh jajaran Pemkab Soppeng menyiapkan sejumlah persiapan. Persiapan tersebut dibahas dalam rapat koordinasi pencegahan Covid 19 menjelang bulan suci Ramadan di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Selasa (21/04/2020).

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak saat memimpin rapat meminta seluruh pihak agar semakin meningkatkan langkah langkah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di Soppeng, menjelang bulan Ramadan.

TNI dan Polri diminta mengambil langkah tegas, untuk melakukan penindakan kepada warga yang masih enggan mematuhi instruksi pemerintah untuk berdiam diri di rumah.

“Aparat harus tegas, situasi ini semakin menghawatirkan. 4000 lebih pendatang yang sudah masuk di wilayah kita, 10% saja penyebaran di Soppeng sia-sia lah yang kita lakukan selama ini,” tegas Kaswadi.

Mantan Ketua DPRD Soppeng tersebut juga mewajibkan seluruh bawahannya untuk menggunakan masker saat keluar rumah. Bahkan sanksi akan di jatuhi bagi ASN maupun tenaga honorer yang tidak mengindahkan aturan tersebut.

“Tanpa kedisiplinan yang ada di dalam wilayah ini minimal semua orang yang keluar rumah wajib pake masker,” tukasnya. (Muh Ikhlas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *