banner 728x250

Berita  

Jaga Kelestarian Lingkungan, Wabup Sinjai Apresiasi Mapala Tomanurung

bukabaca.id, Sinjai- Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong hadir dalam milad ke-XII tahun Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Tomanurung yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Lama Kabupaten Sinjai, Sabtu, (15/2/2020)

Dalam sambutannya, Andi Kartini Ottong selaku Pemerintah Daerah Sinjai, sangat berbangga dan mengapresiasi dengan kehadiran Mapala Tomanurung.

“Selaku pemerintah daerah saya patut berbangga dengan kehadiran Mapala Tomanurung yang tetap eksis menjaga dan mencintai alam,” kata Andi Kartini Ottong.

Lanjut, ia mengatakan Mapala Tomanurung Sinjai sangat dibutuhkan dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup.

Sebelumnya, milad ke 12 tahun Mapala Tomanurung ini dirangkaikan dengan penanaman pohon yang berlangsung di Pantai Marannu, Dusun Marana, Desa Passimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Jumat (14/2/2020)

Andi Kartini Ottong juga berharap, diusianya yang ke-12 Mapala Tomanurung terus berkarya, melahirkan ide-ide cemerlang, gagasan dan inovasi.

Salain itu, ia juga ingin agar Mapala Tomanurung berperan aktif, memerangi sampah plastik atau mengurangi sampah plastik di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Ini tantangan ke depan, mari bergandengan tangan perangi sampah plastik di sekitar kita,” ajaknya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *