banner 728x250

Berita  

Hadir di Bone, Mr Sapago Ingin Buka Lapangan Kerja untuk Masyarakat

Mr sapago bakal hadir di bone
Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Bone saat mengunjungi lokasi tempat usaha H . Maman di Jalan Sungai Musi, Jumat (27/3/2020).

bukabaca.id, Bone – Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Bone mengunjungi pabrik sabun serbaguna Mr Sapago di jalan sungai musi, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, jumat (27/3/2020).

Saat ditemui tim bukabaca.id, Khalil sihab dalam kunjunganya tersebut mengatakan kunjungan ini dalam rangka pengembangan industri di Kabupaten Bone, dan ini merupakan salah satu produk baru dan memiliki hak cipta oleh salah satu putra Bone, Maman.

Lokasi tempat usaha H. Maman, produk lokal sabun Mr Sapago

“Produk ini khususnya untuk pengembangan industri, jenisnya sabun pembersih serbaguna atau deterjen serbaguna dan ini sangat luar biasa,” katanya.

Tidak hanya itu, ia juga sangat mengapresiasi karena dengan adanya pabrik produksi ini, kita harus kembangkan dan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya untuk kaum ibu-ibu.

“Ini bersifat serbaguna, semua perabot-perabot makan seperti perbengkelan nantinya bisa dimanfaatkan, bahkan untuk sabun cuci tangan pun bisa,” pungkasnya.

“Untuk selanjutnya semoga bisa membuat sabun untuk lulur badan dan Kit untuk pembersih dasbor mobil dan otomotif,” ucap Khalil sihab .

Saat kunjungan tersebut, Khalil sihab juga menyampaikan jika waktu dekat ini kita akan uruskan administrasinya sekaligus perizinannya. Bukan hanya itu, pihaknya pun akan secepatnya memproses terkait dengan hak cipta karena itu sangat penting.

“Semoga produknya bisa mengangkat nama baik untuk Kabupaten Bone,” tutunya.

Sementara itu, direktur sekaligus owner Mr Sapago, Maman saat kunjungan tersebut mengatakan salah satu tujuan membuka usaha ini adalah untuk memperkenalkan Mr Sapago sebagai produk andalan. Tak terpenting dengan hadirnya usaha ini di Bone kami juga bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat terkhusus bagi mereka yang bermukim disekitar pabrik ini.

“Semoga dengan hadirnya produk ini akan lebih memudahkan dan meringankan pekerjaan masyarakat terhusus kaum ibu rumah tangga,” unkap Owner Mr Sapago. (Ilham Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *