banner 728x250

Berita  

Efek Corona, HJS ke-759 Ditunda

HJS Soppeng Ditunda
Kadis Kominfo Soppeng, Sarianto.

bukabaca.id, Soppeng – Mengantisipasi penyebaran virus Corona, Pemerintah Kabupaten Soppeng menunda peringatan Hari Jadi Soppeng (HJS) ke-759. Hal tersebut diungkapkan Kadis Kominfo Soppeng, Sarianto, Kamis (19/3/2020).

Menurutnya, HJS yang jatuh pada tanggal 23 Maret 2020 tersebut, harus ditunda sampai wabah corona dalam keadaan membaik. Hal tersebut merupakan instruksi langsung dari bupati Soppeng, A Kaswadi Razak.

“Penundaan ini tidak lain dilakukan untuk memutus rantai penyebaran dari Virus Covid 19, karena penyebaran Virus ini terus bertambah bahkan penyakit ini telah merenggut korban jiwa di Tanah Air,” jelas Sarianto.

Dari penundaan HJS tersebut dihimbau agar masyarakat diminta untuk tidak panik, dan tetap berperilaku hidup sehat agar bisa terhindar dari virus yang berasal dari kota Wuhan Cina tersebut.

“Oleh karena itu, penundaan ini merupakan salah satu langkah yang yang diambil oleh Bupati Soppeng untuk mengantisipasi masalah ini demi kebaikan bersama masyarakat Kabupaten Soppeng,” tutup Sarianto. (Muh Ikhlas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *