banner 728x250

Berita  

Donasi Covid-19, Manajer Persija Lelang Sepatu Bertuah

manajer persija lelang sepatu donaso covid-19
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (Foto: liputan6)

bukabaca.id – Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas ditengah Pandemi Covid-19 turut berkontribusi dengan melelang sepatu bertuah untuk penanganan Covid-19 di Indonesia.

Dari unggahan Persija Jakarta melalui akun instagram club, tanpak mantan pemain timnas Indonesia itu bergabung dalam kampanye “Satu Hati lawan Corona atau Covid-19”.

https://www.instagram.com/p/B_KdL-QDiiS/

Sebelum Bambang, sudah ada skuat Persija Jakarta lebih duluan ambil bagian dalam kampanye lelang barang itu. Salah satu pemain tersebut di antaranya Riko Simanjuntak, Marco Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Marco Motta, Rezaldi Hehanusa, hingga Andritany Ardhiyasa.

Untuk sepatu Bambang yang akan dilelang bertipe Nike Air Zoon Total 90. Hal tersebut diketahui melalui unggahannya dimedia sosial twitter yang merupakan pilihan dari penggemar.

Kata BP, sepatu itu sangat spesial. Berkat sepatu tuah itu, ia sudah sering membobol gawang lawan salah satunya saat mencetak dua gol di final Liga Indonesia 2001 lalu. Menurutnya, sepatu itu punya tuah tersendiri dalam kariernya sebagai striker tajam.

“Sepatu ini spesial, karena saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol,” pungkas Bambang Pamungkas, seperti dikutip Bolasport, Senin (20/4/2020).

Sepatu bertuah atau keramat itu dibuka kepada publik dengan harga Rp2 juta. Jadi untuk penggemar BP yang ingin mengantongi sepatu tersebut bisa melayangkan tawaran di Instagram resmi Persija (@persijajkt) mulai Minggu 19 April 2020 pukul 20.00 hingga Senin 20 April 2020 pukul 19.00. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *