banner 728x250

Berita  

Bukannya Panik, Alumni Garmen BLK Bone Siap Lawan Covid-19

ALumni BLK Bone Garmen serahkan 1000 masker ke paskas
Alumni BLK Bone serahkan 1000 masker untul lawan covid-19, Selasa (24/3/2020).

bukabaca.id, Bone – Mewabahnya covid-19 di Indonesia membuat alat pelindung diri menjadi langka dan harga menjadi mahal, salah satunya adalah masker. Hal itu terjadi karena jumlah ketersediaan masker masih terbilang belum bisa mencukupi kebutuhan masyarakat di daerah.

Tidak membuatnya panik, bahkan Plt UPT BLK Bone, Adi kurniadi merasa terpanggil untuk melawan covid-19. Salah satu cara yang telah dilakukannya adalah menyiapkan masker buatan alumni Garmen BLK Bone secara swadaya, dan masker tersebut akan diserahkan ke Paskas Bone sebanyak 1000 lembar.

“Ini merupakan tahap pertama, dan insyhaallah kami akan terus membuat masker sebagai sumbangsih kami untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di Bone,” ungkap Adi Kurniadi pada awak media, Selasa (24/3/2020).

Lain halnya yang disampaikan oleh Ka Satgas PPC19 didampingi jubir Satgas, Yusuf, ia mengatakan sangat berterima kasih atas kepedulian para alumni garmen dan berharap semangat kebersamaan seperti inilah yang diperlukan utk melawan covid-19.

“Selanjutnya masker-masker tersebut sebagian besar akan kami serahkan kepada PASKAS Bone untuk penyalurannya,” pungkas Dray. (Ilham Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *