banner 728x250

Berita  

BRI Sumbang APD dan Rp50 Juta ke Pemkab Soppeng

BRI Seranhkan Bantuan ke Pemkab Soppeng
Bupati Soppeng, Kaswadi Razak (Kiri)

bukabaca.id, Soppeng – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Soppeng menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, bertempat di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Jumat (17/4/2020) pagi.

Penyerahan bantuan tersebut diterima Langsung oleh Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten, Andi Tenri Sessu.

Kaswadi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dirinya juga mengapresiasi pihak Bank BRI atas perhatian yang diberikan untuk daerah yang berjuluk bumi Latemmamala tersebut.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga bantuan ini mampu membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, dan bernilai ibadah disisi Allah SWT,” kata Kaswadi.

Sementara itu, Pimpinan cabang BRI Soppeng, Akhmad Zaki Setiawan, mengungkapkan bahwa kegiatan peduli covid-19 ini merupakan bantuan CSR (Cooperate Social Responsibility) untuk penanggulangan dan pencegahan virus corona di Soppeng.

“Ini adalah antusias BRI Soppeng sehingga dapat berperan dalam pencegahan virus corona. Bantuan yang kami berikan ini berupa alat pelindung diri (APD), Masker, Handsanitezer, dan dana senilai Rp50 juta,” ujar Zaki kepada awak media.

Dirinya berharap agar masyarakat dapat mengikuti himbauan pemerintah dengan selalu menggunakan masker ketika bepergian keluar rumah. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama berperan aktif mencegah penyebaran covid-19. (Muh Ikhlas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *