banner 728x250

Berita  

Antisipasi Covid-19, Dinkes Sinjai Sterilkan Kejaksaan

Dinkes Sinjai Sterilkan Kejaksaan
Dinas kesehatan Sinjai melakukan penyemprotan disinpektan di Kejaksaan, Kamis (19/3/2020).

bukabaca.id, Sinjai – Mewabahnya covid-19, Dinas kesehatan Sinjai melakukan penyemprotan disinpektan untuk mencegah penularan Virus Corona di sejumlah titik, salah satunya di kantor kejaksaan sinjai, Kamis (19/3/2020).

Sebelumnya, Dinas Kesehatan Sinjai telah mempersiapkan alat pelindung diri seperti Masker, Celemek, Cairan Disinfektan dan mesin semprot. Kemudian penyemprotan dilakukan dan disaksikan langsung oleh kepala kejaksaan negeri Sinjai, Ajie prasetya.

Ajie Prasetya dalam penyemprotan tersebut mengatakan, disinfektan ini sangat penting untuk mencegah penularan wabah covid 19 ditempat atau lingkungan kantor yg kesehariaannya melakukan pelayanan kepada masyarakat sinjai.

Selain itu, ia juga menuturkan, untuk kantor pelayanan termasuk kejaksaan termasuk area yang rentan terhadap wabah covid-19 karena tiap hari banyak masyarakat sinjai yang datang kekejaksaan guna kepentingan pelayanan hukum.

“Saya berharap banyak instansi lainnya,skolah,tempat-tempat yang dianggap rentan secara berkala dilakukan penyemprotan,hal tersebut mereka salah satu bentuk nyata langkah preventif terhadap meluasnya virus covid 19 ini,” ujar Ajie. (Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *