banner 728x250

Berita  

Alhamdulillah, 3 Pasien Positif Covid-19 di Sidrap Sembuh

3 pasien positif Covid-19 di Sidrap sembuh
Ilustrasi (Foto: Indozone)

bukabaca.id, Sidrap – Ketiga pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Pasien yang dinyatakan sembuh tersebut diketahui selama ini dirawat di Rumah Sakit Arifin Nu’mang.

“Alhmadulillah, setelah dirawat di RS Arnum, tiga pasien tersebut dinyatakan sembuh,” ujar Ishak Kenre, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Sidrap.

Tiga pasien yang dimaksud diantaranya perempuan (67), perempuan (27), dan laki-laki (18). Ketiga pasien tersebut dinyatakan sembuh dari hasil tes dan hal ini menjadi kabar gembira bagi Ishak.

“Ini menjadi catatan yang menggembirakan karena mereka dirawat di rumah sakit penyangga,” kata Ishak seperti dikutip dari detik, Ahad (19/4/2020).

Tak hanyaitu, ia juga menyatakan atas kesembuhan pasien tersebut menjadi energi positif untuk warga Sidrap. Selain itu, Ishak kepada pasien tersebut menyarangkan agar tetap menjaga kesehatan dan benar-benar pulih.

“Sebaiknya tetap patuh dan displin menggunakan masker, menjaga imunitas tubuh, istirahat yang cukup dan tidak mudah stress. Upaya ini penting sampai betul-betul pulih, dan yang tidak kalah penting perbanyak doa,” pungkas Ishak.

Diketahui, dari 15 warga Sidrap yang dinyatakan terpapar Covid-19, 6 orang telah sembuh. Sementara 9 diantarany masih dalam proses perawatan di 3 rumah sakit di Sulsel.

“Dari 9 orang yang menjalani perawatan tersebut, masing-masing 7 orang di RS Arnum, 1 orang di RS Nene Mallomo serta 1 orang lagi di RS Wahidin Makassar,” tutup Ishak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *