hari jadi Sinjai

Wujud Kepedulian, Politisi Perempuan Fraksi PDIP Nurnazila Salurkan Beras dari Puan Maharani untuk Warga Polman

bukabaca.id, Polewali Mandar – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Barat, Hj. Nurnazila Kalammor (HNK) menyalurkan 150 paket beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani. Beras bantuan Puan ini disalurkan di 3 desa di Kabupaten Polewali Mandar.

Dalam penyaluran tersebut, HNK menyampaikan salam dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada warga yang menjadi sasaran bantuan.

Rumah Cantik Mutiara Land

“Saya di sini bersama saudara-saudaraku semua untuk menyampaikan salam dari Mbak Puan Maharani,” kata HNK di hadapan warga desa, Kamis, (6/01/2022).

Lebih lanjut Ia juga menuturkan, bahwa pembagian beras premium tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Puan Maharani terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19. Pembagian paket beras ukuran 5 kg itu juga untuk memberikan semangat agar tetap bisa solid dan berjuang bersama.

“Di dalam pembagian paket beras ini Mbak Puan mengajak untuk semangat gotong-royong dan bersama membantu banyak warga,” tambah perempuan kelahiran Tinambung tersebut.

Tak hanya itu saja, Ia juga mengatakan, pembagian beras dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Sebab sejak Covid-19, banyak masyarakat yang kehilangan usaha, mata pencaharian dan pekerjaan.

Untuk diketahui, PDIP Sulawesi Barat mendapat jatah beras Puan Maharani sebanyak 40 ton. HNK mendapat jatah sebanyak 100 karung untuk disalurkan ke masyarakat. Namun HNK menambah 50 karung sebagai bantuan pribadinya sehingga total 150 karung.

HNK kemudian menyalurkannya di 4 titik di 3 desa di Polewali Mandar, yakni Desa Renggeang, Desa Tandassura dan Desa Mapilli. Adapun sasaran prioritas bantuan beras Mbak Puan Maharani di 3 desa tersebut adalah untuk petani, pengais pasir perempuan serta untuk masyarakat umum.

“Di Desa Tandassura, selain beras kami juga tambah dengan bantuan grobak semen, keramik dan semen untuk pembangunan masjid,” tutup Nurnazila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.