banner 728x250

Berita  

Viral Gegara Lupa Sendok Saat Makan Coto, Eril Mengaku Bukan Rekayasa

Foto : Eril penjual gorengan di Bulukumba yang viral karena sibuk mencari sendok saat makan coto. (Sumber : Facebook Eril Cikas).
Foto : Eril penjual gorengan di Bulukumba yang viral karena sibuk mencari sendok saat makan coto. (Sumber : Facebook Eril Cikas).

bukabaca.id Bulukumba – Eril, penjual gorengan di Bulukumba yang viral karena video siaran langsung saat makan coto, mengaku video tersebut murni tanpa kesengajaan atau tidak direkayasa untuk viral. Sebagai seorang penjual, Eril biasa mempromosikan jualannya lewat media sosial. Dari video siaran langsung pada tanggal 9 Februari 2020  banyak menarik perhatian para netizen bahkan sudah dibagikan sebanyak 600 ribu kali.

‘’itu saya lupa sendok murni bukan karena rekayasa. Soal siaran langsung memang saya sering melakukan siaran langsung jualanku’’. kata Eril seperti dilansir dari Kabarnusantaranews, Juma’at (14/02/2020).

Eril menambahkan viralnya video itu banyak yang menganggap dirinya berpura-pura untuk mencari sendok yang sebenarnya ia pegang.

“banyak orang bilang saat saya live itu saya rekayasa. Tapi jujur memang saya lupa sendok itu sampai pergi cari yang lain,’’ tambah penjual gorengan di Kabupaten yang di juluki Butta Panrita Lopi itu.

Eril yang biasanya menjajakan jualannya di sekitar Masjid Raya Bulukumba adalah warga Borongloe, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba. Penjual gorengan tersebut viral karena dinilai kocak oleh netizen dimana ia sibuk mencari sendok yang tertancap di ketupatnya saat makan coto. Menariknya lagi, di dalam video Eril yang sibuk mencari sendok dengan menggunakan  dialek daerah yang banyak menyita perhatian netizen.

“Kemana sendokku dende. Siapa liat ki? lampa temae sendokku silalonna kunnei. (sendok saya kemana, siapa yang lihat? Sendokku dimana tadi saya simpan disini),’’ ucap Eril yang sibuk mencari sendok yang ia pegang tertancap di ketupat miliknya.

Karena bingun dengan keberadaan si sendok, Eril memutuskan beranjak dari tempat duduk untuk mengganti pergi mengambil yang baru. Ketawa Eril pecah ketika mengetehui sendok yang ia cari ternyata tertancap di ketupat yang ia pegang. “ohh ini, astaga di ketupat ki, Haha dua mi sendokku,’’ tingkah Eril saat salah seorang berkomentar di siaran langsung saat itu.

Sekadar diketahui, video viral makan coto tapi lupa sendoknya bisa dilihat langsung di akun facebook milik Eril Cikas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *