hari jadi sulsel

Usai Vaksin Perdana, Bupati Selayar Imbau Masyarakat untuk Ikut Vaksinasi: Jangan Terpengaruh Hoaks

  • Bagikan

bukabaca.id, Kepulauan Selayar –Bupati Selayar, Basli Ali menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 di Kabupaten kepulauan selayar.

Pihaknya disuntik vaksin Covid-19 untuk pertama kalinya bersama dengan jajaran Forkopimda di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Rabu (3/2/2021).

Sebelum divaksin, Bupati Basli Ali terlebih dulu melakukan pengisian administrasi. Setelah itu dilanjutkan dengan proses screening. Kemudian dilakukan vaksinasi oleh vaksinator Dr Frenki selaku Kepala Upt puskesmas Benteng. Setelah itu menuju meja terakhir untuk menerima kartu vaksinasi Covid-19.

Setelah usai divaksin, Bupati Basli Ali kembali mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh berita-berita yang tidak benar (hoaks).

“Tentu pemerintah Melakukan yang terbaik  agar masyarakat ini tidak terkena dari pada virus Corona,” tuturnya.

Lebih lanjut, orang nomor 1 di Selayar itu juga mengatakan bahwa ini adalah upaya yang sangat luar biasa. Salah satu bukti bahwa ini memberikan kebaikan karena seluruh jajaran Forkopimda kabupaten Kepulauan Selayar juga mengikuti vaksinasi.

“Saya minta kepada masyarakat mari kita semua mengikuti program daripada pemerintah vaksinasi ini agar masyarakat kabupaten kepulauan Selayar terhindar daripada covid-19 ini,” tutup Bupati Selayar.

Setelah Basli Ali, penyuntikan vaksinasi pun dilanjutkan kepada jajaran Forkopimda dan Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Terpilih, H. Saiful Arif, Sekda kepulauan selayar Dr. Ir. H. Marjani Sulthan, M.Si, Ketua DPRD kepulauan Selayar Mappatunru S.Pd, kejari kepulauan selayar, Kapolres Selayar, Dandim 1415 Selayar, Para Kepala OPD kepulauan selayar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.(Afwan Azrawie)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *