banner 728x250

Berita  

Undur Diri dari Stafsus Jokowi, Belva: Walau Singkat Banyak ⁣Pelajaran

Belva Devara, CEO Ruang Guru. (Foto: Intstagram)
Belva Devara, CEO Ruang Guru. (Foto: Intstagram)

bukabaca.id, Jakarta – Belva Devara, Stasus Jokowi resmi mengundurkan diri dari jabatan masa lima tahu ke depan.

“Saya sampaikan informasi terkait pengunduran diri saya sebagai Staf Khusus Presiden,” kata Belva Devara dalam keterangan tertulis, Selasa (21/4/2020).

Pengunduran diri CEO Ruang Guru tersebut resmi di sampaikan ke Presiden Jokowi pada tanggal 15 April lalu. Serta menyampaikannya secara langsung pada 17 April 2020.

⁣Dalam keterangan tertulis yang di terima awak media, Belva mengungkapkan proses verifikasi mitra Kartu Prakerja sudah berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Sehingga tidak ada keterlibatan yang memunculkan konflik kepentingan.

“Pemilihan pun dilakukan langsung oleh peserta pemegang Kartu Prakerja,” tambah Belva. ⁣

⁣Selain itu, Belva juga mengaku tak ingin polemik mengenai asumsi atau persepsi publik yang bervariasi tentang posisinya sebagai Stafsus Presiden. Hal tersebut bisa mengakibatkan terpecahnya konsentrasi Presiden Jokowi dan seluruh jajaran pemerintahan dalam menghadapi masalah pandemi Covid-19. ⁣,

Sejak bergabung di Stafsus Jokowi, Belva mengaku begitu banyak pengalaman yang didapatinya.

“Walau singkat, sungguh banyak pengalaman dan pelajaran yang saya dapatkan dari pekerjaan sebagai Stafsus Presiden,” ungkap Belva.

“Saya merasakan betul bagaimana semangat Bapak Presiden Jokowi dalam membangun bangsa dengan efektif, efisien, dan transparan,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *