Turnamen Sepak Bola Ganra Cup 2022 Berakhir, Tuan Rumah Juara 1

Turnamen Sepak Bola Ganra Cup Soppeng

bukabaca.id, Soppeng – Turnamen Sepak Bola Ganra Cup tahun 2022, yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Andi Palloge Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Soppeng kini berakhir.

Ketua panitia, Andi Wahyu Gunawan mengatakan, turnamen sepak bola Ganra Cup ini memperebutkan tiga piala bergilir, yakni H Andi Kaswadi Razak, Pemerintah Desa Ganra, dan Karang Taruna Al Bari’a Desa Ganra, dengan hadiah puluhan juta rupiah.

“Insya Allah tahun depan kita akan melaksanakan turnamen ini kembali dan ini akan menjadi acara tahunan kita di Ganra,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Wahyu yang juga Kepala Desa Ganra juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng yang telah memberi support sehingga kegiatan turnamen sepek bola ini dapat terlaksana dengan baik.

Sementara Bupati Soppeng yang diwakili Camat Ganra, Andi Amri Nongki saat menutup kegiatan tersebut mengucapkan selamat kepada panitia yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola ini.

“Selamat juga kepada tim yang berhasil juara satu. Semoga prestasi yang diperoleh pada turnamen ini tidak membuat merasa puas. Namun perlu dipahami bersama bahwa kalah atau menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa,” kata Andi Amri.

“Karena sesungguhnya filosofi olahraga itu adalah persahabatan dan persaudaraan,” sambungnya.

Sekadar diketahui, pada turnamen sepak bola Ganra Cup ini, Ganra FC meraih juara I setelah menumbangkan Astar FC dengan skor 5 – 1, dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp20 juta. Sedangkan, Astar FC sebagai juara II mendapat hadiah Rp14 juta.

Sementara juara III bersama diraih Yomfa Macanre dan Amanah 69, dengan  mendapatkan uang pembinaan masing-masing Rp8 juta.

Selain meraih piala bergilir dan uang tunai, pemain Ganra FC juga menjadi top scorer dan pemain terbaik. Top scorer diraih Zulkifli Rahim dan pemain terbaik Andi Sastriawan. (Min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *