Berita  

Taufan Pawe Kunjungi Monumen di Bonelohe Selayar, Kenang Pejuang Golkar 1997

Monumen di Bonelohe Selayar
Mengenang Jasa Pejuang Terdahulu, Taufan Pawe Kunjungi Monumen Golkar di Bonelohe Selayar, Selasa (24/5/2022).

bukabaca.idKepulauan Selayar – Ketua Partai Golkar Sulawesi Selatan,  Taufan Pawe sebelum menghadiri acara pelantikan pengurus Partai Golkar DPD II Selayar menyempatkan diri mengunjungi Monumen pejuang Golkar di Bonelohe,  Kabupaten Selayar,  Selasa (24/5/2022).

Dia didampingi Ketua Golkar terpilih periode 2021-2025,  Basli Aku dan Ketua DPRD Selayar,  Mappatunru dan jajaran pengurus Golkar Selayar.

Sekadar diketahui, Monumen Pejuang Golkar di Bonelohe ini dibangun untuk mengenang 18 kader Golkar Selayar yang tenggelam pada 15 Mei 1997 lalu.

Kepada awak media,  Hendra,  Sekretaris AMPG Kabupaten Kepulauan Selayar,  menyampaikan bahwa Taufan Pawe sebelum  pelantikan sempat menyempatkan singgah mendoakan pejuang Golkar yang meninggal kecelakaan di Perairan Selat Selayar dlu.

“Kejadiannya di Selat Selayar tepatnya di laut Pulau Pasi sepulang berkampanye di wilayah kepulauan bagian utara Selayar,” kata Henra.

Dia mengatakan,  pejuang Golkar yang telah meninggalkan kita patut dihargai karena telah membesarkan Partai Golkar di Selayar.

“Semoga almarhum dan almarhuma diterima disisi Allah SWT.  Dan keluarga yang ditinggalkan tabah,” ucapnya.

“Doaku untuk pejuang Golkar terdahulu yang telah meninggalkan kita semoga khusnul khotimah,” tutup Henra.  (fdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *