hari jadi Sinjai

Berita  

Taufan Pawe Kunjungan ke Patikarya, Ini Tujuannya

Yellow Clinik Partai Golkar

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, melakukan kunjungan kerja ke Dusun Tile – Tile Utara, Desa Patikarya, Kecamatan Bontosikuyu, Rabu (25/5/2022) kemarin.

Maksud dan tujuan Bos Golkar Sulsel itu masuk desa, yakni menggelar Yellow Clinik Golkar. Yellow Clinik adalah pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat.

“Kita membawa dua dokter untuk memperkuat pelayanan kesehatan gratis ke warga disini,” kata Taufan Pawe di hadapan masyarakat Dusun Tile-Tile dan Perangkat Desa Patikarya dan jajaran.

Sementara Nur Halis, Sekdes Patikarya mengatakan, kegiatan Partai Golkar Sulsel tersebut sangat memberikan manfaat untuk Patikarya.

“Bagus sekali program Golkar karena selain menyapa warga, juga ada pemeriksaan kesehatan,” ujarnya.

Dikatakan Halis, sebagai pimpinan memang perlu ada sentuhan langsung ke masyarakat.

Sebelum meninggalkan kegiatan Yellow Clinik, Taupan Pawe mengatakan bahwa kehadirannya di tengah masyarakat ingin menyampaikan ke masyarakat bahwa Golkar adalah milik rakyat.

“Golkar itu milik rakyat. Jadi, insyaallah kedepan, Partai Golkar akan dicintai oleh rakyat, seperti hari ini, kami peduli dengan kesehatan masyarakat,” ucapnya.

“Bagi masyarakat yang memiliki keluhan kesehatan, bisa datang, ada 2 dokter kami datangkan untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis, ini juga sebagai bentuk kepedulian partai golkar terhadap kesehatan masyarakat,” beberapa Taupan Pawe. (Afw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.