hari jadi sulsel

Taufan Pawe Harap Program Lancar HD Bisa Membantu Mobilisasi Pasien Dalam Akses Layanan Kesehatan

  • Bagikan

bukabaca.id, Parepare – Dengan adanya program Layanan antar jemput pasien cuci darah Hemodialisis (Lancar HD) diharapkan bisa membantu penuh mobilisasi pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melalui keterangan tertulisnya di akun Instagram miliknya pribadi, Kamis (16/9/2021).

“Layanan antar jemput pasien cuci darah Hemodialisis (Lancar HD) diharapkan dapat membantu mobilisasi pasien agar segera mendapatkan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan jadwal masing-masing, yang InshaAllah akan turut membantu meringankan ekonomi pasien,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Wali Kota Parepare itu juga menjelaskan bahwa, Unit Hemodialisa di RSUD Makkasau sudah dilengkapi dengan peralatan yang canggih, dan juga tenaga kesehatan yang profesional.

“Seperti yang kita ketahui, Unit Hemodialisa RSUD Andi Makkasau telah dilengkapi dengan peralatan yang canggih, water treatment RO serta tenaga profesional yang terlatih dalam menangani hemodialisa, dan menjadi yang terbaik di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *