Tak Terima Ditegur, Pemuda di Maros Habisi Nyawa Pria Paruh Baya

  • Bagikan
pemuda di maros bunuh pria paruh baya
Seorang pemuda bernama Saiful alias Rambo (21), nekat menganiaya seorang pria paruh baya hingga tewas menggunakan pisau pemotong daging di Jalan Cempaka, Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Jumat (09/07/2021) malam.

bukabaca.id, Maros – Diduga karena mabuk, seorang pemuda bernama Saiful alias Rambo (21), nekat menganiaya seorang pria paruh baya hingga tewas menggunakan pisau pemotong daging di Jalan Cempaka, Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Jumat (09/07/2021) malam.

Korban diketahui bernama dg. Nompo (56) warga asal Balocci, Kabupaten Pangkep. Korban selama ini tinggal dirumah keluarganya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kepada awak media, Nawar, salah seorang warga yang melihat peristiwa tersebut mengatakan, mulanya korban bersama tiga orang rekannya menegur pelaku saat hendak melintas yang dalam keadaan mabuk.

“Saya duduk bersama korban, namun Rambo hendak melintas dan ditegur karena dia mabuk, saat ditegur dia tidak terima kemudian pergi mengambil pisau,” katanya.

Saat kejadian, pelaku yang tengah membawa pisau, langsung menyerang korban dengan membabi buta hingga menerima tusukan dibeberapa bagian perut.

“Korban sempat lari ke Jalan Melati, namun kami mengejarnya untuk dibawa ke rumah sakit segera, karena korban sudah mengalami pendarahan saat itu,” Tambah saksi mata itu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Nico Ericson, Mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan dan timnya juga telah Melaka olah tempat kejadian perkara.

“Setelah menerima laporan Tim kami langsung bergerak kelokasi, terus kami telah mengamankan pelaku, dan telah melakukan olah TKP,” ujarnya.

Hingga kini, pelaku masih mendekam di Posko Jatanras Polre Maros dan akan dimintai keterangan lebih lanjut. (Guntur Rafsanjani)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *