banner 728x250

Berita  

Tak Kenal Hari Libur, Sat Lantas Polres Selayar Gencar Lakukan Operasi

Sat Lantas Polres Kabupaten Kepulauan Selayar menempelkan sticker pada Operasi Keselamatan 2020.
Sat Lantas Polres Kabupaten Kepulauan Selayar menempelkan sticker pada Operasi Keselamatan 2020.

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Demi keselamatan masyarakat dari wabah Virus Corona, Sat Lantas Polres Kabupaten Kepulauan Selayar  gencar melakukan Operasi Keselamatan 2020. Bahkan para personel Satlantas Polres Selayar turun ke jalan meski di hari libur atau dimana seharusnya mereka istirahat bersama keluarga.

“Semua demi keselamatan bersama dari ganasnya penyakit yang namanya Virus Corona,” ungkap AKP Tanri Abeng, Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar saat operasi berlangsung di Kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (18/4/20).

Operasi Keselamatan 2020 mengankat tema “Bersatu kita Lawan Covid-19” di gelar mulai tanggal 06 April hingga 19 April 2020. Pada operas ini seluruh jajaran Polres Kepulauan Selayar melaksanakan himbauan pemerintah di area publik seputar Kota Benteng.

Tak hanya himbauan, mereka juga membagikan masker kepada pengendara roda dua bahkan roda empat dengan tujuan masyarakat bisa terhindar dari virus Corona.

Selain itu, kegiatan operasi yang dilakukan Sat Lantas Polres Selayar dirangkaikan pemasangan sticker tiap kendaraan yang hendak melewati area operasi. Serta menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan.

“Sticker yang kita pasang di kendaraan tersebut sebagai himbauan keselamatan berlalu lintas dengan tagline “Jaga Jarak Aman Kendaraan Anda,” tandas AKP Andi Tanri Abeng. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *