hari jadi Sinjai

Siapa Kreator Dibalik Kemenangan Timnas Indonesia saat Melawan Singapura?

kreator kemenangan timnas indonesia

bukabaca.id, Makassar – Timnas Indonesia lolos ke babak final Piala AFF 2020. Lolosnya Indonesia ke final Piala AFF 2020 diwarnai dengan gagalnya penalti Singapura.

Karena kegagalan itu, ada banyak orang yang menganggap bahwa hal itu merupakan hal yang tidak wajar.

Rumah Cantik Mutiara Land

“Kreator di balik kemenangan timnas Indonesia…yang mempora dan pemerintah belum tau,” tulis pemilik akun facebook Nuno pada caption saat membagikan video akun page BeritaViral.com, Minggu (26/12/2021).

Sementara video yang awalnya dibagikan akun page BeritaViral.com dengan caption Alasan dibalik kemenangan Timnas 😮 Makasih Mbah 🙏 tersebut viral dan dikomentari para netizen.

“Mitos yg pernah saya alami ketika semi final koramil cup kabupaten wonosobo saat tendangan finalti membuang koin dan bilang menceng dengan suara lantang. Seperti itu pula saya lakukan ketika semi final melawan singpura walaupun dukungan lewat rumah dan nonton bareng bersama keluarga,” tulis Adi Prasojo.

“Tuh ada yang nolongin karena masih dekat sama orang tua…kalau sidah jauh dari orang tua saudara pun sudah masa bodo…,” tulis Soe Prapto.

“Keberuntungan itu hanya dari yang maha kuasa untuk pemimpin dan rakyat yang adil,” tulis Eddy Surbakti Haganta.

Diketahui, pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (25/12/2021) malam WIB, Indonesia memimpin duluan pada menit ke-11 lewat Ezra Walian sebelum disamakan 1-1 di akhir babak pertama.

Singapura berbalik unggul 2-1 meski bermain dengan sembilan orang sebelum disamakan Pratama Arhan. Dalam kondisi imbang 2-2, Indonesia dihukum penalti pada menit ke-90.

Kesempatan itu dibuang sia-sia oleh Singapura saat sepakan Faris Ramli mampu ditepis Nadeo Argawinata yang bergerak ke kiri. Laga dilanjutkan ke extra time dan Indonesia lolos ke final setelah menang 4-2. (Arm/fdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.