Serahkan Piagam Penghargaan Top 30 KIPP, Ini Pesan Plt Gubernur Sulsel

  • Bagikan

bukabaca.id, Makassar – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, memberikan langsung piagam penghargaan bagi Top 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tingkat Sulawesi Selatan di ruang rapat pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (6/9/2021).

Penghargaan Top 30 KIPP 2021 ini masing-masing diraih 5 OPD Pemprov Sulsel, Kabupaten Luwu Utawa 2 inovasi, Kota Makassar 2 inovasi, Kabupaten Bantaeng 5 inovasi, Barru 2 inovasi, Pinrang 2 inovasi, dan Soppeng 2 inovasi.

Lalu, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bulukumba, Selayar, Pangkep, Kota Parepare, Sidrap, Wajo, dan Bone masing-masing mampu meloloskan satu inovasinya.

Andi Sudirman dalam sambutannya memberikan semangat serta motivasi bagi kepala daerah juga dinas terkait agar lebih mengembangkan potensi yang ada serta berani untuk berkarya.

“Selamat bagi yang berhasil masuk menjadi yang terbaik. Saya berharap ini menjadi motivasi untuk makin memaksimalkan dalam melayani masyarakat yang tentunya juga menjadi inovator daerah lain untuk menghadirkan pelayanan yang memudahkan warga,” kata Andi Sudirman.

Andi Sudirman juga berharap inovasi-inovasi yang lahir dapat terpakai, dikembangkan, beradaptasi, dan dilakukan pembaharuan guna mengoptimalkan layanan untuk publik.

“Ke depannya kita berharap inovasi-inovasi ini dapat terpakai, dikembangkan, beradaptasi, dan dilakukan pembaharuan untuk mengoptimalkan layanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *