Selayar Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Jambore PKK dan Expo UMKM Tingkal Sulsel

Jambore PKK dan Expo UMKM Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022
Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali.

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Kepulauan Selayar dikenal dengan Bumi Tanadoang mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah pelaksanaan Jambore PKK dan Expo UMKM Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022.

Kegiatan Jambore PKK dan Expo UMKM akan berlangsung mulai tanggal 23 hingga 25 November 2022 dan akan dihadiri Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali (MBA) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Dikatakannya, menjadi tuan rumah gelaran Jambore PKK se-Sulsel merupakan satu kehormatan sekaligus penghargaan untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Untuk itu, sebagai tuan rumah yang baik, saya mengimbau seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk menghargai dan melayani tamu-tamu yang akan hadir didaerah kita dengan baik, ingat, tamu adalah berkah, tamu adalah rezeki,” ucap Basli Ali.

Selain itu, dia pun menginstruksikan kepada OPD dan pihak-pihak terkait lainnya untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan.

“Semoga dengan kedatangan tamu dari seluruh Kabupaten/Kota dapat membawa kebaikan dan keberkahan bagi Bumi Tanadoang tercinta dan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” harap Bupati.

“Selamat Datang Peserta Jambore PKK dan Expo UMKM Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Selayar,” Basli Ali memungkasi.

Sekadar diketahui, Jambore PKK dan Expo UMKM Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ini akan dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman di Lapangan Pemuda Benteng pada Hari Rabu 23 November 2022. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *