banner 728x250

Berita  

Selain Bantuan Dana, Ini Apresiasi NA di Hari Jadi Kabupaten Enrekang dan Pinrang

bukabaca.id, Makassar – Dua daerah merayakan hari jadinya ke 60, diganjar apresiasi besar oleh orang nomor 1 di Sulawesi Selatan,Rabu (19/02/2019).

Kedua daerah ini yakni Kabupaten Enrekang dan kabupaten Pinrang, keduanya diganjar apresiasi yang berbeda, karena alasan yang berbeda oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut, dalam postingan facebooknya menuliskan bahwa NA mengunjungi dua kabupaten yang merayakan hari jadi ke 60,

“Yang pertama di kabupaten Pinrang yang berulang tahun ke 60, di sini saya mengapresiasi Pemkab Pinrang yang memberikan tempat istimewa bagi para Raja dan Sultan di daerah ini, begitupun para pengusaha yang telah berinvestasi juga diberikan penghargaan oleh pemerintah, tentu ini menjadi tradisi yang baik dan perlu terus dilanjutkan,” tulis NA dalam keterangannya.

Selanjutnya ke daerah yang berjuluk tanah Massenrengpulu, juga merayakan hari jadi yang seusia dengan kabupaten Pinrang.

“Saya memberi penghargaan kepada Pemkab serta masyarakat Enrekang yang tetap menjadi daerah penyedia pangan unggulan, seperti bawang merah, jagung, sayur mayur dan masih banyak komoditi lainnya,” lanjut putra kelahiran Parepare itu.

Melihat hal tersebut NA berharap Pemkab dan Pemprov dapat berkolaborasi membangun infrastruktur agar masyarakat luas dapat merasakan manfaatnya.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kami ucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Pinrang dan Enrekang,” tutupnya. (Arman Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *