banner 728x250

Sedang Asyik Pesta Sabu, 6 Orang Diamankan BNNK Bone

BNNK Grebek Pelaku Sabu di Bone

bukabaca.id, Bone – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone mengungkap kasus sabu yang melibatkan enam orang pelaku di Bone. Kasus tersebut terungkap saat BNNK melakukan penggerebekan di Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Sulawesi Selatan.

Dari enam pelaku, ada empat pria, dua wanita. Empat orang pria masing-masing, SB (30), MY (22), HE (43), dan SA (35) diciduk. Sementara dua orang wanita yang ikut diamankan diantaranya, AN (32) dan NM (26).

“Ke enam orang yang diamankan telah dilakukan tes urine dan hasilnya positif/(sabu),” terang Kepala BNNK Bone, AKBP Ismail Husain, Jumat (7/2/2020).

Selain pelaku, petugas juga menyita barang bukti berupa 16 saset (paket) sabu, satu timbangan digital, dua pirex kaca, serta dua unit ponsel.

“Hingga saat ini kami masih melakukan pengembangan,” terangnya.

Dikatakan, ini berawal dari info masyarakat bahwa ada kost di Jalan Cokro sedang pesta sabu sabu, kemudian petugas BNN mendatangi tempat tersebut dan di lakukan penggeledahan ditemukan lel, SH, MY dan BB berupa 1 saset diduga sabu dan 1 buah alat isap bong.

Selanjutnya dilakukan pengembangan bahwa sabu tersebut diperoleh dari lel. HM beralamat di Kelurahan Majang. Setelah dilakukan penggeledahan di rumah lel, HM tidak ditemukan BB dan lel, HM menyebut bahwa sabu di peroleh dari lel, SR beralamat di perumahan Villa Bougenvill.

Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan dirumah lel.SR, ditemukan sejumlah barang bukti meliputi 16 saset diduga sabu, 1 buah timbangan digital, 1 boks plastik bening, 2 buah korek gas, 2 buah pirex kaca dan 2 buah hp,” katanya. (Ilham Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *