hari jadi sulsel

Sebanyak 26 Warga Terjaring Tanpa Masker, Polres Gowa Arahkan untuk Membeli Masker

  • Bagikan

bukabaca.id, Gowa – Pihak Satuan Tugas (Satgas) 01 dan Tim 01 Turjawali Sabhara Polres Gowa melakukan kegiatan operasi yustisi mandiri di Jalan Hos Cokroaminoto, depan bank Sulselbar Kabupaten Gowa, Minggu (25/4/2021).

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Bimas Polres Gowa, AKP Ahmad Hamdan yang didampingi Kasi Propam IPTU Isyamsah. Sebelumnya, dala apel pengecekan menekankan agar tidak arogan dan menjaga keselamatan diri saat operasi dilakukan

Dalam operasi ini terjaring 26 orang warga tanpa menggunakan masker selanjutnya diarahkan untuk membeli masker dan diminta untuk tetap memperhatikan dan mentaati  protokol kesehatan.

Dalam hal ini, Kasat Binmas saat dimintai keterangan usai operasi mengatakan bahwa tak henti-hentinya pihaknya menggelar operasi yustisi.

“Harapan kami masyarakat kabupaten Gowa tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi terjadinya tsunami Covid 19 seperti di negara India belakangan ini,” tutup Kasat Bimas Polres Gowa, AKP Ahmad Hamdan. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *