banner 728x250

Berita  

Sambut Kapolres Baru, Ini Pesan Kapolres Lama Bulukumba

Foto : Suasana pelepasan dan penyambutan Kapolres Bulukumba Sabtu (15/02/2020).
Foto : Suasana pelepasan dan penyambutan Kapolres Bulukumba Sabtu (15/02/2020).

bukabaca.id, Bulukumba – Kepolisian Resor (Kapolres) Bulukumba lepas dan sambut Kapolres baru Sabtu (15/02/2020). Pada acara pelepasan, Kapolres lama AKBP Syamsu Ridwan berpesan untuk tetap menjaga tali silaturahim seusai dirinya sudah tidak bertugas di daerah dengan julukan Butta Panrita Lopi itu. Tak hanya itu, Kapolres lama tersebut memberikan semangat kepada para anggota Polres dalam menjalankan tugas.

Kapolres lama, AKBP Syamsu Ridwan pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama menjabat di Wilayah Bulukumba.

“Terimakasih banyak kepada keluarga besar Polres Bulukumba kurang lebih satu tahun empat bulan kita bersama sama, pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan, saya berpesan bahwa silaturahmi jangan sampai terputus terus lanjutkan perjuangan ,kami sayang dan cinta dengan seluruh personil Polres bulukumba” ungkap AKBP Syamsu Ridwan.

Sementara itu, Penyambutan Kapolres baru oleh AKBP Gany Alamsyah Hatta dimulai dengan pengalungan bunga oleh Waka Polres Bulukumba, Kompol Syarifuddin yang didampingi Ny Murni Syarifuddin.

Tari Pa’duppa yang dibawakan Polwan Polres Bulukumba mengiringi penyambutan Kapolres baru. Kemudian dilanjutkan dengan jajar kehormatan yang dilakukan oleh Perwira Staf Polres Bulukumba.

Turut hadir dalam acara penyambutan diantaranya, pejabat utama, para Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, Bhayangkari dan Personil Jajaran Polres Bulukumba.

Usai penyambutan Kapolres yang baru dilanjutkan dengan laporan satuan oleh pejabat lama AKBP Syamsu Ridwan kepada pejabat baru AKBP Gany Alamsyah Hatta. di Ruangan Gelar Perkara Sat Reskrim Polres Bulukumba.

Pada sesi akhir, acara penyambutan diakhiri dengan pelepasan Kapolres lama AKBP Syamsu Ridwan bersama Ny Herlina Syamsu Ridwan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *