Berita  

Sambut Harhubnas, BPTD XIX Sulsel-Bar Adakan Pekan Olahraga dan Baksos

Sambut Harhubnas, BPTD XIX Sulsel-Bar Adakan Pekan Olahraga dan Baksos

bukabaca.id, Makassar– Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIX Provinsi Sulsel-Bar Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan mengadakan pekan olahraga dan bakti sosial di wilayah kerjanya.

Kegiatan olahraga dan bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh setiap tanggal 17 September dan diperingati setiap insan perhubungan dengan mengangkat tema tahun ini,’Bangkit Maju Bersama’.

Rangkaian kegiatan ini dibuka Kepala BPTD XIX Sulsel-Bar, Ariyandi Ariyus, S.SIT, MM dihadiri oleh Pejabat struktural, seluruh staf dan beberapa satuan pelayanan (Satpel) nya di halaman Kantor BPTD XIX Sulsel-Bar, jalan Hertasning II/1 Makassar, Selasa (13/9/22).

Ariyandi dalam sambutannya mengatakan tujuan kegiatan ini mempererat tali silaturahmi dan peduli terhadap sesama serta lingkungan. “Pekan Olahraga ini memperlombakan tarik tambang, catur, mobile legend, balap karung, volley, joged balon, karaoke, PES dan donor darah akan dilaksanakan pada 15 September,” jelasnya.

Dirinya mengingatkan kepada peserta dan panitia untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan fair play. “Kalah itu biasa menang itu bonus yang terpenting adalah kekompakan,” kata mantan Kepala BPTD Wilayah III Provinsi Sumatera Barat ini.

Kegiatan ini diawali dengan apel kesiapan dan dibuka secara simbolis dengan pelepasan balon ke udara tanda dimulainya rangkaian kegiatan. Lomba tarik tambang, balap karung dan joged balon menjadi pembuka pekan olahraga ini. (ADW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *