banner 728x250

Berita  

Salurkan Bantuan, Sat Lantas Polres Selayar Paparkan Materi ke Pengemudi

Sat Lantas Polres Selayar sedang membagikan bantuan ke pengemudi.
Sat Lantas Polres Selayar sedang membagikan bantuan ke pengemudi.

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar melaksanakan kegiatan pelatihan program keselamatan 2020. Selain latihan, Sat Lantas Polres Selayar juga memberi bantuan ke pengemudi bus, truck dan angkot bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 2 Kantor Polres Selayar, Senin (20/4/2020).

Sebelumnya, kombinasi dua kegiatan yang dilakukan Sat Lantas Polres Selayar diikuti sebanyak 15 peserta dengan memberikan materi terkait Covid-19. Usai materi tersebut dipaparkan Kemudian dilanjutkan dengan pemberian buku tabungan dan kartu ATM oleh Pinca BRI disaksikan Kasat Lantas kepada para peserta kegiatan program keselamatan 2020.

Diketahui dana yang diberikan tersebut merupakan bantuan sosial pemerintah melalui BRI.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Selayar, AKP A. Tanri Abeng menyampaikan kepada para peserta agar tetap menjaga jarak aman. Bahkan dirinya berharap bantuan yang diberikan ke beberapa pengemudi bisa bermanfaat di tengah masa pandemi saat ini.

“Kita berharap agar apa yang kita berikan dapat bermanfaat berhubungan dengan adanya dampak covid-19,” kata Andi Tanri Abeng.

Selain itu, kata Kasat Lantas pada kesempatan yang sama juga menyampaikan ke peserta tips – tips menjaga keselamatan berlalu lintas.

“Intinya jangan melanggar rambu rambu lalu lintas dan himbauan pemerintah sosial distancing dan physical distancing harus di patuhi,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *