hari jadi sulsel

Resmi, Kaswadi-Lutfi Kantongi Rekomendasi PPP

  • Bagikan
Pilkada Soppeng Kaswadi Razak Semakin Kuat
Kaswadi Razak Menerima Rekomendasi Dari Partai PPP di Soppeng,, Sabtu (7/3/2020)

bukabaca.id, SOppeng – Kekuatan Petahana, Andi Kaswadi Razak di Pilkada Soppeng semakin kuat. Kali ini Bupati Soppeng tersebut berhasil meraih rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras, di Rumah Hotel Grand Saota, Soppeng, Sabtu (07/03/2020).

Sebuah map hijau diberikan, dan semakin memuluskan langkah Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan pasangannya, Lutfi Halide.

“Dari hasil lapangan, beliau (Kaswadi) sangat dicintai oleh rakyatnya, dan sangat clear saat melaksanakan programnya,” ungkap Aras yang juga merupakan Anggota DPR RI tersebut.

Aras juga meminta seluruh kader PPP yang ada dikabupaten Soppeng, untuk mendukung Kaswadi dan Lutfi pada Pilkada 2020 nanti.

“Hari ini kami berikan B1.-KWK artinya rekomendasi PPP tidak lagi bisa berubah karena format ini sudah bisa dipakai mendaftar di KPU,” kata Muh Aras.

Sementara itu Kaswadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh dari partai berlambang Ka’bah tersebut. Menurutnya, rekomendasi tersebut merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan olehnya.

“Terimakasih atas dukungannya, kita akan buktikan bersama-sama di proses pilkada 2020 ini,” kata Kaswadi.

Sekedar diketahui, Selain mengantong rekomendasi dari PPP, Kaswadi-Lutfi telah mengamankan rekomendasi dari Partai Nasdem dan PKB. (Muh Ikhlas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *