hari jadi sulsel

Resmi, DPP Golkar Tunjuk Basli Ali di Pilkada Selayar 2020

  • Bagikan
DPP Partai Golkar Rekomendasikan Basli Ali Sebagai Calon Bupati Selayar 2020
DPP Partai Golkar Rekomendasikan H. Muhammad Basli Ali Sebagai Calon Bupati Selayar 2020

bukabaca.id, Makassar – Partai Golkar resmi menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada calon Bupati untuk wilayah Sulawesi Selatan oleh Ketua umum DPP Golkar Airlangga Hartanto yang didampingi oleh Ketua DPD II Partai Golkar Nurdin Halid.

Penyerahan surat dukungan tersebut diserahkan langsung di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (8/3/2020).

“Penuh kesyukuran dan kegembiraan, salah satu rekomondasi yang diserahkan adalah untuk Basli Ali, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai Bakal Calon Bupati Selayar yang diusung oleh DPP Partai Golkar,” ucap Ince Langke saat dihubungi tim bukabaca.id.

Politisi partai Golkar tersebut juga mengatakan, Insya Allah ini menjadi kegembiraan dan motivasi kuat bagi pendukung dan simpatisan Partai Golkar, serta masyarakat Selayar.

“ini menjadi adrenalin bagi semua tim, kader dan simpatisan partai Golkar, 10 kursi Golkar di selayar tampa harus koalisi, syaratnya hanya 5 kursi,” katanya.

Salah satu warga selayar yang enggan disebutkan namanya menyatakan, Partai Golkar tidak rugi memberikan rekomendasi pada Basli Ali.

“Pak Basli Ali masih muda, dia bekerja nyata dan sederhana,” ungkapnya.

Diketahui, sebelum Basli Ali diusung oleh DPP Partai Golkar, Ia juga telah diusung oleh Partai PDIP. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *