banner 728x250

Relawan KIPRA di Sulsel Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pemilu 2024

(Foto: Relawan KIPRA)

BukaBaca.id, Toraja Utara – Prabowo Subianto yang diusung menjadi calon presiden oleh Partai Gerindra bersama partai-partai besar dalam Koalisi Indonesia Maju terus mendapat dukungan. Salah satunya Relawan KIPRA (Kita Prabowo) dari Tana Toraja dan Toraja Utara.

Adik kandung Prabowo Subianto yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Relawan Kita Prabowo (KIPRA), Hashim Djojohadikusumo, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Turut hadir bersamanya, Ketua Dewan Penasihat KIPRA, Yulius Selvanus Lumbaa; Ketua Umum KIPRA, Ferdinand Watti; serta Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Kemudian, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras, serta Anggota DPR RI dan Provinsi Fraksi Gerindra.

Penyambutan Hashim dan rombongan sebagai tamu kehormatan ditandai pemasangan passapu dan sarung oleh Ketua DPC Gerindra Tana Toraja, Zadrak Tombeg, di Bandara Buntu Kuni, Kecamatan Mengkendek, Selasa (5/9/2023).

Hasyim lalu meresmikan Posko Relawan KIPRA Tana Toraja yang diketuai Darma Lelepadang dan sekretaris, Pendi Bangadatu. Peresmian ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Bertolak dari Tana Toraja, Hashim bersama rombongan melanjutkan agenda ke Toraja Utara untuk menghadiri deklarasi relawan KIPRA Toraja yang dipusatkan di Lapangan Bakti, Rantepao, Toraja Utara.

Berdasarkan pantauan media, belasan ribu orang yang merupakan masyarakat Tana Toraja, Toraja Utara, dan beberapa kabupaten lain di Sulawesi Selatan, tampak antusias memadati lokasi sembari meneriakkan dukungan untuk Prabowo.

Dalam deklarasi tersebut, seluruh petinggi maupun kader partai Gerindra, baik Tana Toraja-Toraja Utara serta Ketua KIPRA, membakar semangat para pendukung Prabowo untuk bersama-sama berjuang memenangkan jagoannya sebagai Presiden RI 2024-2029. Juga ikut berperan serta mengawal seluruh proses pelaksanaan pemilu agar berjalan lancar dengan jujur dan adil.

Hashim dalam sambutannya juga memberikan semangat sekaligus menyampaikan salah satu program unggulan Prabowo.

‚ÄúSalah satu program unggulan, yakni mencerdaskan anak bangsa dengan memberikan makanan bergizi gratis kepada seluruh anak di Indonesia mulai dari tingkat PAUD hingga SMA dengan jumlah anak yang mencapai 74 juta jiwa dengan menyediakan anggaran sebesar Rp400 triliun,” beber Hashim.

Di tempat yang sama, Tim Divisi Hukum dan Advokasi DPD KIPRA, Arni Jhonatan, bersama Koordinator Prabowo Center Sulawesi Selatan, Asrul Arifuddin, menyatakan kesiapannya mengawal dan memenangkan Prabowo menjadi presiden di 24 kabupaten di Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *