hari jadi sulsel

Rakerda, PDIP Tancap Gas Bentuk Tim Menangkan Basli Ali di Selayar

  • Bagikan

bukabaca.id, Makassar – Basli Ali yang merupakan bakal calon bupati (Bacabup) Kepulauan Selayar bersama Saiful Arif turut hadir pada Rakerda PDIP Sulsel di Hotel Claro, Kota Makassar, Kamis (12/3/2020).

Partai binaan Megawati ini akan memantapkan sosialisasi dan membentuk tim pemenangan Pilkada usai Rakerda dilaksanakan. Kabupaten Selayar misalnya, Basli Ali bersama Saiful Arif yang akan di usung partai berlambang banten juga jadi prioritas pada pembentukan tim pemenangan di Tanadoang.

“Pada Raker kali ini semua Calon Bupati yang di usung dari 12 Kabupaten akan hadir. Nantinya setelah rapat kami langsung bentuk tim pemenangan setiap daerah,” ucap Anas Kasman Ketua DPC PDIP Selayar kepada awak media.

Pada Rakerda PDIP Sulawesi Selatan, tambah Anas Kasman, rekomendasi telah dikeluarkan kepada pasangan Basli Ali bersama Saiful Arif pada Pilkada Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2020. Olehnya itu, ia bersama jajarannya siap membentuk tim pemenangan dan sosialisasi.

Rapat kerja daerah (Rakerda) PDI perjuangan Sulawesi Selatan dengan tema “Bergerak Mewujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional” berlangsung mulai 12 hingga 13 Maret 2020.

Pada Raker kali ini dihadiri langsung Sekjend PDIP Pusat Hasto Krisyanto bersama Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah. Tak hanya itu, hadir pula para calon bupati dan Cawabub yang Akan di usung PDIP Pada Pilkada 2020.

Selain itu, tampak pula dalam Rakerda Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Selayar bersama beberapa jajaran.

Rakerda yang berlangsung selama dua hari ini ikuti ratusan peserta dari kalangan anggota DPRD Provinsi Sulsel dan Kabupaten/Kota serta pengurus DPC PDIP se-Sulawesi Selatan. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *