hari jadi sulsel

Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya, Bupati Selayar: Jadi Penyemangat untuk Terus Mengabdi

  • Bagikan

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 Kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Tropi dan Piagam Penghargaan APE  diterima oleh Bupati dari Kadis Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Lengendalian Penduduk dan Keluarga  Berencana (DP3AP2KB)  Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Massaile, di Ruang Kerja Bupati, Selasa (28/9/2021).

Kepada Bupati, Kadis DP3AP2KB, Andi Massaile menyampaikan bahwa Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran para pimpinan kementerian/lembaga dan pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dalam pelaksanaan strategi pengarusutamaan gender didaerahnya.

Menerima penghargaan, Bupati Basli Ali mengatakan Penghargaan APE ini diharapkan semakin menambah semangat dan motivasi untuk lebih giat dalam melaksanakan program-program pemberdayaan perempuan dan keseteraan gender di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Penghargaan ini tentu akan makin menjadi penyemangat untuk kita semua terus bekerja dan mengabdi, menjadi lebih baik lagi. Terutama dalam memberikan layanan dan kemanfaatan bagi masyarakat dan capaian dan anugerah ini tidak lepas dari kerja keras dan sinergitas semua stakeholder, khususnya OPD terkait,” ucap Bupati.

Tak hanya itu, Basli Ali juga menuturkan bahwa penghargaan ini didedikasikan kepada para srikandi dan tokoh perempuan yang telah mencurahkan segenap tenaga dan pikirannya untuk pemberdayaan perempuan dan kesetaraan Gender didaerah ini.

“Apresiasi yang terhingga dan ucapan terima kepada seluruh lapisan masyarakat Kepulauan Selayar yang telah mendukung program program Pemerintah,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *