PSSI Umumkan Jadwal Baru dan Lokasi Laga PSM vs Persija

  • Bagikan
jadwal baru psm vs persija
Surat PSSI terkait jadwal baru laga PSM Makassar vs Persija Jakarta.

bukabaca.id, Makassar – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan jadwal laga tunda final leg kedua Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta.

Laga keduanya tim sedianya digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu sore (28/7/2019).

Akan tetapi, karena alasan keamanan pasca peristiwa pelemparan bus Persija, PSSI akhirnya menunda laga ini. Selanjutnya, PSSI mengumumkan jadwal baru untuk laga yang ditunda itu.

Melalui surat 2711/AGB/537/VII-2019 bertanggal 29 Juli 2019, PSSI memastikan laga leg kedua final Piala Indonesia 2019 akan digelar pada Selasa (6/8/2019) pukul 15.30 WIB (16.30 Wita).

Pertandingan tetap digelar di Stadion Andi Mattalatta. “Selanjutnya, dimohon kepada manajemen klub PSM Makassar selaku tuan rumah penyelenggara pertandingan dapat mempersiapkan segala sesuatu terkait persiapan dan pelaksanaan pertandingan tersebut,” demikian pernyataan PSSI dalam surat itu.

Surat yang ditujukan untuk manajemen PSM Makassar dan Persija Jakarta tersebut ditandatangani langsung Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Sebelumnya, CEO PSM Munafri Arifuddin menegaskan, final leg kedua Piala Indonesia mesti tetap digelar di Stadion Andi Mattalatta. Appi, sapaan akrabnya, bahkan mengeluarkan ultimatum apabila hal itu tidak dipenuhi.

“Apabila pertandingan ditunda dan dilaksanakan di tempat lain, maka PSM tidak akan ikut lagi pertandingan,” tegas Appi di hadapan penonton di stadion. (Syaiful Haq)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *