PSM Juara Piala Indonesia, Aty Kodong: Bukan Cuma Dangdut Kita Bisa

  • Bagikan
aty kodong
Aty Kodong.

bukabaca.id, Jakarta – PSM Makassar juara Piala Indonesia usai mengalahkan Persija Jakarta 2-0 pada final leg kedua final di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa sore (6/8/2019).

Menang 2-0 pada leg kedua membuat Pasukan Ramang unggul agregat 2-1 atas Macan Kemayoran, usai sebelumnya kalah 0-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Gol-gol PSM pada laga ini dicetak Aaron Evans pada menit ke-3 dan Zulham Zamrun pada menit ke-50. PSM unggul agregat 2-1 atas Persija dan memastikan gelar juara Piala Indonesia 2018/2019.

Menyaksikan kemenangan PSM jadi kebanggann tersendiri bagi masyarakat Makassar. Aty Kodong sang juara Dangdut d’Academy turut merasakan euforia prestasi Pasukan Ramang.

“Kemenangan PSM Makassar melawan Persija Jakarta membuktikan bahwa bukan hanya di dangdut saja orang makassar bisa juara. Sepak bola juga kita berjaya,” kata Aty Kodong.

Penyanyi asal Kabupaten Kepulauan Selayar itu mengucap harapan untuk PSM di masa depan. “Semoga PSM semakin Kompak, tetap semangat, dan menjaga tim agar tetap solid. Saya pribadi bangga setelah 19 tahun lamanya menunggu kemenangan ini,” tuturnya. (Syaiful Haq)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *