Posko 5 KKN 66/67 UIN Alauddin Lakukan Observasi di Desa Massenreng Pulu, Peserta: Seru Sekali

  • Bagikan

bukabaca.id, Bone – Mahasiswa UIN Alauddin Makassar yang tergabung di Posko 5 tengah melakukan kegiatan observasi di Desa Massenreng Pulu, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulsel dalam rangka menjalani proses KKN Angkatan 66/67, Sabtu (9/10/2021).

Kegiatan observasi ini bertujuan untuk mengenal lebih jauh terkait apa yang telah dikerjakan oleh warga, sembari melihat program kerja yang cocok untuk desa, terkhusus desa yang biasa disebut Maspul ini.

Menurut Sekretaris Posko 5 Massenreng Pulu, Muhammad Amrullah mengatakan bahwa kegiatan observasi ini juga bisa menjadi ajang perkenalan antara peserta KKN dengan warga yang ada di Desa Massenreng Pulu ini.

“Dengan melakukan kegiatan ini, warga juga bisa mengenal peserta KKN. Selain itu, warga juga terlihat ramah dan menyambut kita dengan baik,” ujarnya.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh salah satu anggota Posko 5, Haekal Fikri mengungkapkan warga menyambut baik kehadiran anggota KKN di desa ini.

“Sambutan baik dari warga ini juga bisa menjadi pemicu bagi kami peserta KKN untuk bisa melakukan program kerja yang sesuai dengan kebutuhan warga desa,” ungkap lelaki yang akrab disapa Haekal ini.

Nur Jannah yang juga sebagai Anggota Posko 5 ini juga sangat bersemangat dalam menjalani kegiatan observasi hari pertama ini.

“Walaupun cuaca panas, namun itu membuatnya semakin seru sekali. Kawan-kawan juga sangat antusias dalam menjalani kegiatan ini,” ujar mahasiswa yang berasal dari Gowa, Sulsel ini.

Penulis: Ainun Muhammad

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *