banner 728x250

Berita  

Polres Bone Gelar Operasi Zebra 2019, Ini Sasarannya

operasi zebra polres bone

bukabaca.id, Bone – Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra 2019 berlangsung di halaman Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Rabu (23/10/2019).

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dan diikuti sejumlah instansi di antaranya TNI, Dinas Perhubungan, dan Sat Pol PP.

Dihadiri Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, Wadan Denpom XIV/1 Bone Mayor CPM Rudi Harsono, Pasi Intel Kodim 1407 Bone Kapten Inf. Muldin, Kepala Dinas Perhubungan Bone Muhammad Ridwan, Kasatpol PP Kabupaten Bone Andi Akbar, KepaIa Jasa Raharja Cabang Bone Alem Nofri Yoppi, para pejabat utama Polres Bone, Kapolsek, jajaran Polres Bone serta tamu undangan.

Kadarislam dalam sambutannya saat memimpin apel mengatakan Operasi Zebra 2019 dilaksanakan selama dua pekan 23 Oktober hingga 5 November 2019.

“Semoga operasi ini dapat meningkatkan kualitas keselamatan serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan di jalan dan membangun budaya tertib berlalu lintas di jalan sehingga terwujudnya pemeliharaan keamanan, keselamatan, dan kelancaran serta ketertiban berlalulintas (Kamseltibcar),” kata Kadarislam.

Target Operasi Zebra 2019 ini di antaranya pengemudi yang tidak memiliki SIM, tidak mengenakan helm standar SNI, tidak memiliki STNK, dan tidak menggunakan safety belt.

Berikut kendaraan yang bergerak melebihi kecepatan, pengendara dalam keadaan terpengaruh alkohol, pengendara melawan arus, pengendara dibawah umur, dan pengendara menggunakan handphone saat mengemudi. (Ilham Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *