Politisi PDIP Dapil Sulsel Target 120 Rumah di Selayar Dapat Bantuan Pemasangan Listrik

Politisi PDIP Dapil Sulsel Target 120 Rumah di Selayar Dapat Bantuan Pemasangan Listrik

bukaBaca.id, Kepualauan Selayar – Anggota DPR RI H. Ridwan Andi WittiriS, dapil Sulawesi Selatan 1, melalui Kementrian Energi Sumber Daya dan Meneral (ESDM) bekerja sama PLN UPL Selayar, menargetkan 120 rumah tangga tidak mampu mendapatkan bantuan pasang baru listrik di Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sekedar di ketahui target bantuan pemasangan listrik sampai saat ini sudah 10 Desa dan 3 keluarahan Di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Salah seorang warga, Alimuddin, kepada awak media menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih yang setinggi-tingginya atas perhatian dan aspirasi yg di berikan.

“Ucapan terimah kasih masyarakat kep selayar atas perhatian dan aspirasi bpk H. Ridwan Andi wittiri sehingga masyarakat sudah merasakan manfaat dari bantuan meteran listrik ini,” ujar alimuddin.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh Anas Ali mengatakan bahwa aspirasi ini rutin setiap tahun.

“Sudah 30 kepala keluarga sudah terpasang dan sudah menyala,” pungkasnya.

Lebih lanjut, kata Muh Anas Ali, telah banyak aspirasi yg beliau telah perjuangkan seperti bantuan tempat ibadah, lampu jalan tenaga surya, sembako bagi masyarakat kurang mampu dan bantuan meteran listrik gratis.

“Saya berharap bantuan terus lanjut tahun-tahun berikutnya karena masih banyak masyarakat kurang mampu selayar yg butuh bantuan meteran listrik gratis,” ungkap muh Anas Ali.

“Ucapan terimah kasih kepada PLN UPL Selayar atas kerjasamanya selama pendataan dan pengerjaan instalasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” tutupnya. (Afw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *