banner 728x250

Politisi PAN Ardiansyah Kahar Putra Asal Bone Maju Caleg DPRD Sulsel, Dikenal Komitmen dan Selalu Positif

Politisi PAN Ardiansyah Kahar Putra Asal Bone Bukaka Maju Caleg DPRD Sulsel, Dikenal Komitmen dan Selalu Positif
Caleg DPRD Sulsel dari Partai Amanat Nasional, Ardiansyah Kahar, S.H

BukaBaca.ID, Bone – Ardiansyah Kahar, politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), kini fokus memenuhi tugasnya sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk Pemilu 2024.

Anca sapaan akrabnya terdaftar sebagai calon Legislatif di KPU dari PAN dengan nomor urut 12 dapil Kabupaten Bone.

Dirinya selain dikenal sebagai toko pemuda, Ia juga dikenal sebagai seorang pebisnis yang berkomitmen, oleh karena itu dirinya yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Tentu saja ada motivasi di balik pencalonan saya ini. Saya ingin berbuat lebih untuk masyarakat dalam hal meningkatkan kesejahteraannya. Saya tidak bisa sendiri, tapi saya yakin banyak yang akan membantu saya mewujudkan itu, terutama masyarakat yang bersama saya, dan memilih saya sebagai wakil rakyat mewakili warga Bone di Provinsi,” ujarnya, Sabtu (10/2/2024).

Anca, menjelaskan bahwa ia berkecimpung di dunia politik sudah lama, sehingga ia pun merasa yakin bahwa langkahnya sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulsel akan diberikan kemudahan, terlebih sebagai perwakilan dari PAN.

Dia juga mengaku bahwa dirinya sangat percaya diri atas pencalonnanya di DPRD Sulsel di Kabupaten Bone untuk mendapatkan kursi, karena telah mendapatkan dukungan penuh dari keluarga hingga tim pemenangan dan dorongan masyarakat.

“Misi saya mewujudkan kesejahteraan masyarakat, saya juga ingin menciptakan lapangan kerja dan lapangan usaha UMKM. Itu selalu saya bahas setiap kali melakukan sosialisasi. Insya Allah langsung sampai ke masyarakat karena sistem kampanye saya door to door,” jelasnya.

Ia optimis akan mendapatkan suara secara maksimal pada Pemilu 14 Februari 2024. Anca menargetkan 15.000 suara dari masyarakat Sulsel. Ia juga memegang amanah dari PAN untuk menambah satu kursi PAN di Sulsel.

“InsyaAllah ada program khusus saya canangkan untuk pelaku UMKM dan ojek online. Mereka sudah ada penghasilan, akan tetapi saya sudah siapkan program berbasis digital dimana pelaku UMKM dan ojol bisa menambah penghasilan dari handphone,” katanya.

Kata Anca, program pelatihan gratis berbasis digital untuk beberapa tahun kedepan sangat menjanjikan.

“Jadi program yang saya canangkan ini saya menyakini akan sangat bermanfaat bukan hanya orangtua atau pelaku UMKM. Tetapi juga akan mewarisi anak dan cucu mereka nanti,” tutupnya.

“Jadi untuk warga Kabupaten Bone saya sampaikan bahwa impian saya adalah mencetak dan akan membina pelaku UMKM jika terpilih. Do’akan saya semoga program saya bisa wujudkan dimana semua pelaku UMKM dan Ojol bisa sejateran dengan program berbasis digital itu kedepannya,” Anca memungkasi.

Mengakhiri wawancara, di hadapan awak media, dia mengatakan bahwa dia siap mewakafkan dirinya untuk kebaikan masyarakat, tapi bukan untuk kebaikan diri dan keluarga.

“Sekali lagi saya katakan, bahwa itu bukan janji. Saya siap berbakti untuk menunaikan program-program saya selama duduk di DPRD Sulsel,” kunci Anca. (fdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *