Politisi NasDem dan Gerindra Saling Lempar Senyum di Pelantikan Pengurus Golkar Selayar

Politisi NasDem dan Gerindra Selayar Duduk Bersampingan saat Pelantikan Pengurus Partai Golkar
Politisi NasDem dan Gerindra Selayar Duduk Bersampingan saat Pelantikan Pengurus Partai Golkar.

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Ketua Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Selayar, Ady Ansar, duduk berdampingan dengan Sekretaris Partai Gerindra, M. Affandi saat menghadiri pelantikan pengurus Partai Golkar DPD II Selayar, Selasa (24/5/2022).

Tampak pakaian yang dipakai oleh Ady Ansar, yakni PDH kebanggaan Partai Nasdem dan Affandi yang juga wakil Ketua DPRD Selayar itu memakai kemeja warna putih.

Foto kedua Politisi hebat Selayar ini tampak saling melempar senyum dari arah samping ke arah Ketua Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe dan Bupati Selayar, Basli Ali.

Di hadapan kedua politisi NasDem dan Gerindra ini tampak Air Aqua dan kue dalam tempat.

Sementara Irfan, salah seorang warga yang juga menghadiri pelantikan pengurus Golkar DPD II Golkar Selayar itu kepada awak media menyampaikan, Ady Ansar dan M. Affandi hanya kebetulan duduk berdampingan.

“Secara kebetulan itu tawwa meskipun tampak ada kode Senyum-senyum bahagia. Kalau saya menilai tidak adaji kode politik,” ungkapnya saat ditanya soal pilkada 2024 mendatang.

Menurutnya, politisi terbaik di Selayar itu memang andalan Selayar yang saat ini mewakili rakyat.

“Semoga mereka berdua bisa mewakili rakyat sampai ke DPRD pusat dan pak Affandi bisa ke Provinsi,” Irfan memungkasi. (Afw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *