banner 728x250

Berita  

Pimpin Lat Pra Ops Antik 2020, AKBP Kadarislam Kasim Tekankan Ini

Kapolres Pelabuhan Makassar Pimpin Lat Pra Ops Antik 2020
Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam Kasim Saat Pimpin Lat Pra Ops Antik 2020, Senin (16/3/2020).

bukabaca.id, Makassar – Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim pimpin pelaksanaan sekaligus membuka Lat Pra Ops Antik 2020 di Aula Prometer Mapolres Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (16/3/2020).

Kapolres pelabuhan AKBP Kadarislam dalam arahannya mengatakan, penyalahgunaan narkoba dewasa ini telah mengemuka dan merupakan masalah sosial yang kompleks dengan melibatkan berbagai aspek kehidupan yang luas seperti ekonomi, pendidikan, perawatan, kesehatan, agama dan politik.

“Kondisi tersebut menunjukan, bahwa saat ini pelaku kejahatan narkoba sudah terang-terangan menunjukkan perlawanannya terhadap jajaran kepolisian,” ujarnya.

“Karena itu, kita perlu memperhatikan kembali langkah-langkah dalam setiap pelaksanaan penindakan mulai dari tata cara (SOP) yang berlaku, dan memetakan kekuatan personel yang diperlukan dalam setiap melakukan penindakan dan penggerebekan terhadap pelaku kejahatan narkoba serta jaga Keselamatan dalam bertugas,” tegas Kapolres Pelabuhan Makassar itu.

Tidak hanya itu, AKBP Kadarislam Kasim juga menyampaikan untuk permasalahan ini tidak lagi mengenal batas negara dan telah menjadi masalah internasional, bahkan saat ini Indonesia sudah dinyatakan status darurat narkoba.

“Mengingat bahaya yang ditimbulkan, narkoba dapat mengancam kelangsungan hidup generasi bangsa dengan merusak mental, khususnya para generasi muda, maka seluruh Komponen pemerintahan dan Masyarakat khususnya Kepolisian telah melakukan berbagai upaya untuk mencegah peredaran serta penyalahgunaannya,” pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut kapolres pelabuhan didamping oleh PJU, serta anggota Polres Pelabuhan Makassar yang terlibat. (Ilham Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *