hari jadi sulsel

Pilwalkot Makassar 2020: Gerindra Ajak Seluruh Kader Menangkan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi

  • Bagikan
gerindra dukung fatmawati rusdi
Fatmawati Rusdi.

bukabaca.id, Makassar – Partai NasDem dan Gerindra sudah menggaransi dukungan kepada pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi untuk Pilwalkot Makassar 2020. Alasannya? Tidak sebatas lobi-lobi politik.

Setelah NasDem yangs lebih dahulu, Gerindra menyusul resmi mengusung pasangan Danny Pomanto-Fatmawati. Itu berdasarkan surat rekomendasi bernomor 06-807/Rekom/DPP-GERINDRA/2020.

Danny yang menerima rekomendasi itu di Jakarta pada Rabu (1/7/2020) lalu. Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, didampingi Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas, yang menyerahkannya langsung.

Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) membeberkan alasan hingga akhirnya memberikan dukungan kepada Danny Pomanto-Fatmawati. “Kita berharap pasangan ini mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik di Kota Makassar,” ucap AIA, beberapa waktu lalu.

Namun, di luar kepentingan politik, Erick Horas menyebut alasan lain. NasDem yang terlebih dahulu memberikan dukungan kepada Danny Pomanto-Fatmawati merupakan bagian yang tak terpisahkan dengan Gerindra.

“Gerindra sangat menjunjung kekeluargaan. Seluruh kader wajib untuk memenangkan paslon yang direkomendasikan tersebut,” beber Erick. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *