hari jadi sulsel

Pilkada 2020: ASN Netral Idaman Mertua

  • Bagikan
Pilkada 2020 Makassar

bukabaca.id, Makassar – Kampanye Publik Deklarasi Netralitas ASN Pemilihan Serentak tahun 2020 oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Makassar berlangsung di depan Hotel Grand Asia, jalan Boulevard Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Ahad (08/03/2020).

Dihadiri ratusan elemen dari beberapa stakeholder dan lapisan ASN sendiri juga turut meramaikan Kampanye Publik tersebut dengan yang dikemas dalam jalan sehat dan di lepas secara resmi oleh Komisaris Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Agus Pramusinto, didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Petaka bertuliskan slogan lucu, beberapa petaka tersebut menarik perhatian peserta.

“ASN Galau move on, tidak zamanmi lagi ASN berpolitik praktis,” tulisan pada petaka yang diangkat seorang lelaki saat kampanye.

Tak hanya itu, petaka lain yang dianggat seorang perempuan pada barisan tengah bertuliskan “ASN Netral Idaman Mertua”.

Tidak ingin kalah Paitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) kecamatan Mariso kota Makassar, tak kalah menarik,”Kita saja kujaga, apalagi netralitas ASN tentunya lebih ku jaga dalam pemilihan”.

Beberapa slogan yang beragam, memiliki arah yang sama, mempertegas bahwa ASN akan netral, dan diluar ASN siap untuk menjadi pemantau ASN agar tidak terjadi ketimpangan yang dilakukan oknum menuju Pilkada serentak 2020. (Arman Jaya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *