hari jadi sulsel

Petahana Cakades Malleleng Kantongi Nomor Urut 1, Ini Harapan Pemuda Kajang

  • Bagikan
Foto : Para calon Kepala Desa Malleleng, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba saat melakukan pencabutan nomor urut.
Foto : Para calon Kepala Desa Malleleng, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba saat melakukan pencabutan nomor urut.

bukabaca.id, Bulukumba – Para Calon Kepala Desa (Cakades) Malleleng, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba telah melakukan pencabutan nomor urut di Kantor Desa Malleleng, Minggu, (16/02/2020).

Setelah sebelumnya melewati tes tahapan seleksi, kini, kelima Cakades Malleleng melakukan pencabutan nomor urut dan pemaparan visi misi. Para calon Kepala Desa Malleleng tersebut diantaranya, Jamaluddin Tambi, Muh. Agus, Irwan, Asemsuddin, dan Baso B.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bukabaca.id, hasil pencabutan nomor urut Cakades Malleleng menempatkan petahana Jamaluddin Tambi pada nomor urut 1, untuk nomor 2 dikantongi Muh. Agus, nomor 3 diamankan oleh Irwan, pada urutan ke- 4 dicabut oleh Asemsuddin serta nomor urut 5 jatuh ke tangan  Baso B.

Tahapan pemilihan Kepala Desa di Bulukumba kini terus berlanjut. Berbagai visi dan misi para calon sebagai senjata untuk memikat perhatian masyarakat sudah di depan mata. Untuk para calon Kepala Desa di Malleleng misalnya, dengan berbagai calon dan visi misi yang berbeda tetapi dengan satu tujuan yang sama  yaitu ingin membangun daerahnya. Sementara itu, dengan melihat banyaknya visi dan misi tersebut, salah seorang pemuda di Kajang menilai Jamaluddin Tambi adalah sosok yang mumpuni untuk kembali meminpin Desa Malleleng.

Amri, salah seorang pemuda Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba berharap Jamaluddin Tambi kembali meminpin Desa Malleleng.

“Petahana yang mendapat no urut satu ini yakin bahwa gagasan dan konsep yang akan dilaksanakan jika terpilih kembali akan melanjutkan pembangunan yang paling utama adalah pada pengembangan SDM dan SDA yang mumpuni,” ucap Amri.

Selain itu, tambah Amri, Puang Jamaluddin memiliki visi dan misi yang cocok untuk Desa Malleleng untuk lima tahun kedepan. Visi misi tersebut kata Amri, mengembalikan kultur budaya dan kearifan lokal yang selama ini dianggap sudah mulai luntur di Desa Malleleng. Selain itu, Jamaluddin Tambi juga kedepannya akan menstabilkan ekonomi rakyat kecil atau menengah.

“saya menaruh harapan besar kepada bapak Jamaluddin untuk kembali menduduki kursi orang no. 1 di Malleleng, alasannya tak lain karna diantara semua calon yang telah ditetapkan,yang paling mumpuni dan layak dari semua aspek untuk menduduki malleleng hanya puang jamaluddin,” tambah Ketua Karang Taruna Sipakainga itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *