Berita  

Pesan Khusus Mappatunru untuk Wakil Ketua DPRD Selayar yang Baru

Pengganti Antar Waktu (PAW) wakil ketua dprd selayar sisa jabatan 2019-2024
DPRD Selayar melaksanakan rapat paripurna istimewa, dalam rangka pengambilan sumpah/janji Wakil Ketua DPRD Kabupaten Selayar, Muhammad Affandi untuk Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Selayar, Senin (21/9/2020).

bukabaca.id, Kepuluan Selayar – DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pengambilan sumpah/janji Wakil Ketua DPRD Selayar, Muhammad Affandi untuk Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Gedung DPRD Kabupaten Selayar, Senin (21/9/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Mappatunru, mengatakan bahwa pergantian wakil ketua DPRD ini dilakukan karena Wakil Ketua DPRD Selayar sebelumnya telah mendahului kita semua.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara Muhammad Affandi yang telah diberikan amanah sebagai pengganti antar waktu wakil ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar periode tahun 2019-2024 dari partai Gerindra,” pungkasnya.

Lebih lanjut, kata Mappatunru, dengan telah dilaksanakanya pengambilan sumpah dan janji sebagai Wakil Ketua DPRD Periode 2019-2024, maka terdapat pula amanah untuk melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Wakil Ketua DPRD dan secara bersama dengan anggota DPRD lainnya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk membangun Selayar.

“Pesan saya untuk Wakil Ketua DPRD Selayar yang baru, jabatan ini untuk kepentingan rakyat. Selamat bekerja,” tutup Mappatunru. (fdy/fdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *